Jumat, 16 September 2011

Dia :)

Dia.
laki-laki. (bukan keluarga gue yaaa.hehe)

oke kita uda kenal hampir 2thn.
belum lama, tapi ga bisa di bilang singkat jg. right ?
sedeeng laaaah.

oke kita mulai ngomongin Dia dari mana nih ?

*dari awal ketemu aja yaaa*

pertemuan tanpa sengaja.
Dia salah satu sohib kaka gue :)
umurnya ga jauh bedalaaah.
Dia pake motor yg saat itu sedang jd gila-gilaannya gue
terobsesi bgt pgn sekaliiii aja naikin motor jenis itu
ga akan gue sebut. cm gue, Allah, Dia, n kaka gue yg boleh tau :)
ups sorry

ngejelimet ?
ya.
cerita gue bertele-tele.

ketemunya bukan dengan cara baik-baik.
pandangan pertama yang buruk!
cowo ngocol.
nyebelin.
ga macho.
yaaa yg jelek-jeleklah ada di otak gue ttg Dia.
tapi kenal tambah kenak, makin deket, makin apa yaa deg2an. haha
kita jalan tuh tanggal 3Juni2009, itu ngdate atau cuma jalan biasa ya namanya ? soalnya sama temen2 gue juga. kita nonton film. tapiii ya kebiasaan buruk gue kalau filmnya gue ga suka yaaa ketiduranlah dalam studio :D
oke itu datelah ya gue sebutnya, sekaligus jadian juga ya. lucu, aneh, takut, seneng nyampur jadi satu. karna usut punya kusut gue nrima karna takut, tapi skrg mah sayang beneanlah yaaa :p
kita jadian di atas motornya, nembaknya kocak nerimanya juga kocak, ada unsur ancaman pula di dalamnya. ancamannya apa itu rahasia :) yang jelas ancaman itu yang buat kita bersatu :)

awalnya di pikir cuma buat "coba-coba" tapi sekarang udah bukan coba2. ga nyangka kalau bakalan bertahan sampai saat ini.

ini dia

Dimas Adi Saputro. 3 Juni 2009 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar