Jumat, 16 September 2011

Beliau, Bapakku..

Alm. Mohammad Nasir B
Padang 25 Oktober 1951-Cibinong 29 Juni 2011

kurang lebih 2bulan bapak udah pergi. pergi menghadap Sang Illahi.
tapi sampai saat ini baik aku ataupun Ibu masih ngerasa Bapak masih ada di sekeliling kami.
kami sudah ikhlas menerima kepergiannya, karna ini adalah takdir. meskipun rasa kangen masih trus menggrogoti pelupuk mata ataupun hati kami
beliau pergi dengan tenang. dengan ke ikhlasan dan kepasrahan dari dirinya sendiri

Bapak orang yang kuat. dia pria terhebat yang pernah aku kenal dan aku cintai sayangi.
penyabar. Bapak selalu mendukung setiap hal yang aku kerjakan, selama hal itu positif tentunya
aku bangga terhadapnya, siapapun dia di mata orang lain, apapun dia di mata orang lain. Ia tetap Bapakku :')

jagalah ayah ibumu, slama mereka masih ada disisimu, baik buruknya mereka, mereka orang tuamu. yang membesarkanmu, mendidikmu, menjagamu, dari kamu kecil hingga saat ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar