Rabu, 09 Maret 2011

today :D

oke langsung ke pokonya aja yaaaa.

di mulai dari bangun tidur
gw bangun jam 3subuh coooy buat belajar buat ulangan biology, sialnya pas smp sekola taunya materinya salaaaah HAHA merana bgt
bangun uda nyubuh salah materi -,-
oke gapap ga rugi ko sama-sama belajar B)
selesai beleajar gw mandi, rapi-rapi berangkat sekola
centil bgt gw hari ini rapiiih bgt gw dandan :p
sebelum tau materi yg gw pelajarin salah gw uda bahagia noooh karna yakin deh otak gw nyambung walaupun ngerasa badan gw melayang-layang :))

selesai. beres keluar kamar nyokap
langsung nengok baby-baby kelinci gw deeeh abu n tutul
gantiin alasnya main-main bentar ngilangin pusing
taunya si tutul makanin kerdus dong ya -,- dan gw rempong bgt ngomel-ngomel (dgn cinta loh haha) biar dia ga makan
akhirnya di kasihlah seikat kangkung terakhir jatah mereka berdua
kucluk kucluk kucluk gw tinggal bentar, balik ke garasi --> itu kangkung tinggal iketannya doang
yang makan si abu apa tutul ?? gw ngarepnya tutul karna dia males makan pelet -,-
yauda deh ibu nyuruh gw belanja sayuran buat mereka sekalian gw beli sarapan
aku mencari dan terus kan mencari tukang sayur -,- daaaan untungnya ada yg nyempil hahah bahagialah saya langsung deh abis mesen nasi uduk gw lari ke tukang sayur beli wortel sm kangkung
selesai beli makanan buat abu, tutul n gw. gw balik ke rumah
masuk ke dalam buat mindahin makanan gw nah gw kasih dah tuh bungkusan sayuran ke ibu, pas gw keluar dr dapur ibu gw dgn bahagianya ngegodain kelinci-kelinci gw dgn makanan2 itu
kangkung taro di atas kandang
wortel di sangkut2in
gw jg seneng klw liat mereka makan smp berdiri-diri bahkan ngejengkang.asli bisa ngehibur klw lg butek
akhirnya jam 6 kuarng 10 datang. waktunya berangccuuuut -,-


smp sekola kabar buruk datang, tugas bahasa indonesia bejubrek, materi biology gw salah -,-, dialog bahasa suna gw ga ngerti mau bikin apa ?? what theeeee -,-
bete gilalah gw
ditambah perut gw melilit ga karuan, kepala cenat cenut, aaaah berasa melayang lah itu gw -,-
uda ah skip aja jam2 sekolanya, malesin -.-
pulang sekola, seperti biasa kumpul dah tuh kita trio begajulan gw, adel dan pipi
tujuan pertama mushola coooy gw kebelet sepur duper pgn puuuup -,-
dan pupnya itu gaje ga enak lah pokonya ! akhirnya gw mutusin ga LPK dari pd gw pup di celana ? ga lucu bgt segede gw pup dicelana kan hahaha
akhirnya makan di kantin, baru jg abis tu makanan perut gw uda manggil gw minta di keluarin isinya
apalah itu gw lgsg ngacir ke mushola lg, dan lg lg gaje bgt itu pup gw -,-
******
balik ke kantin si pipi di ajak ka iqmal ke ruang seni buat belajar gitar, gw sm si adel malah melakukan perawatan jari jemari haha
smp ba'al kuku kuku gw -,-
main sm refan (anaknya teteh kantin), ngeliatin anak kls 3 pd becandain refan dan lainnyaaa
smp titip jenuuh gw sm adel mutusin buat nyusul pip ke ruang seni
******
iini inti ceritanya

buka pintu pelan-pelan. ngucapin salam
pas masuk ka reza lg mainin keyboard
pipi n ka iqmal lg belajar gitar
gw sm adel masuk noh ngomong2 ga jelas
gw akhirnya nyeletuk "ka reza ajarin main keyboard dong buat penilaian pa medi, aku belom"
ka reza "yauda"
dataaaaar bgt tuh manusia, smp gw mencetuskan sm si adel bahwa orang pendiem emg jodohnya sm musik, dapat di lihat dr cerita2 kora jaman sekarang, ddan dalam nyata ada si ka reza itu
pas minta ajarin itu sbnrnya asal nyeletuk, ga niat niat bgt
eh pas dia mainin melody lagu-lagu
gw nyamperin
eh dgn dongongnya gw bilang "ka mau nyoba napa kakanya misi"
yaaa sadar diri dia senior kali ya jd harus ngalah sm junior dia bangunlah
dan dgn dongongnya lg gw minta dia ajarin sdgkan gwnya bebel bgt -,-
pas gw ngomong lumayan banyak ttg cara mainin keyboard dia nyeletuk "tuh uda tau"
gw "dlu waktu SD kls 5 pernah private organ, cm pas kelas 6 berenti karna persiapan UN jd cm adek doang"
dan ke bodohan ge sm ga organ ga keyboard gw mainnya kasar coooy haha

uda lamaaaa bgt gw ga nelajar tuh alat musik pencet haha
dulu pas sm ka arimbi, sabar bgt ngajarin gw sm de oi, dan yaaa Alhamdulillahnya td ka reza jg sabar, apa sbnrnya uda kesel ya sangking gw beletnya ?? haha bodo :p
dan akhirnya gw ketagihan mau belajar lg :DD


satu kesimpulan yg bisa gw ambil dr hari selasa smp hari ini "kalau kita mau belajar, sesulit apapun rintangannya, asalkan kita punya niat kita pasti bisa ko" dan itu terbukti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar