Minggu, 06 Maret 2011

full daaay :D

2 hari yang super penuuuuuh :)

bingung mau nulis dr mana intinya uda seminggu dimas rencanain buat beliin hewan peliharaan, ini di akibatkan gw anak bungsu sering bgt mewek karna kesepian, main cm sm emak bapak gw, klw ada masalah dikit atau pikiran dikit gw lgsg nangis melulu dan masih banyak lg intinya gw cengeng n membuat dimas tergugah hatinya buat kasih teman main :)
dimas nawarin banyak pilihan
tp yg gw tertarik berang2, kelinci, n kucing, tp sadar dirilah gw berang2 mahal geellaaa, dan akhirnya
kita menimbang nimbang kucing atau kelinci, yg jelas-jela itu 2jenis hewan peliharaan yg uda gw pernah pelihara jaman-jamannya msh djakarta, msh SD. haha
daaaan akhirnya saya memilih kelinci, karna :
1. klw kucing gw inget boni terus2an yg ada dan mengakibatkan gw nanti malah ngerengek-rengek makin jd
2. gw mikirin emak gw yg gaweannya masak melulu, apa jdnya klw kucing ? klw kelinci kan mending paling engga dia ga akan gangguin n berkeliaran terus, paling taman ibu jd agak2 gundul-gundul gimanaaaa gtu :P
3. karna ada niat jodohin sm kelincinya piepy yg jelas-jelas ga kawin-kawin jg haha

akhirnya dimas calling ka anita (tmnnya yg pny mini petshop), gw uda kenal lumayan lama sm ka nita, karna waktu itu beli peliharaan jg di dia.
dimas bbman, tanya-tanya, n akhirnya pesenlah dia
kelinci yg uda ngerti tmpt pup n pipis yg baik dan benar, dan itu artinyaaaa kelincinya uda gedeee :O pdhl gw maunya yg mini-mini gtu biar ngerasain ngerawat dr kecil :))
tp dimas ga bilang klw rencananya uda sejauh itu

tibalah, tanggal 5maret :D libur cuuuy :p
tanggal merah, dan oooooo so sweet akhirnya aku libur :D (lebai. haha)
rencanya lg nih yaaa mau berenang, tp ga jd karna :
1. dimas sakit
2. karna dimas sakit ga bisa pergi jauh-jauh sedangkan gw maunya renang di bogor tp ga bisa akhirnya gw ngambek ga mau berenang
3. uda terlanjur bete, gw make a wish dah tuh biar dateng bulan besok eh bnr aja gw minta mlm subuh-subuh pas adzan gw kucluk-kucluk ke toilet ehhh dapet. ckck
akhirnya renang itu pun batal! dgn dimas yg bertanya-tanya gw kmn ga ada kabar biasanya klw dia pulang subuh-subuh gw pasti uda bangun jam 4 buat nanyain kadaannya tp karna gw bete ga, ga akan gw hubungin. haha egois yaaa ? bodo :p

dan pertahanan keegoisan gw runtuh karna tanpa sadar membalas smsnya haha bodoh
di tlp deh tuh tanya ina ini ita itu
dan fix renang batal!
yauda deh ibhu gw pergi ke jakarta n gw di beri tugas nyapu, ngepel rumah segede alaihim sendiriaaaan :O
bapak gw enak aja abis makan jam 9an anaknya nguli dianya bermimpi. huhu
tp gpp cewe harus bisa beres2. betul ?

akhirnya kita sapu sana sini, gosok sana sini
dan yaaa rumahku kinclongg :)
jam set11 gw mandi dimas jg mandi, kebiasaannya dia klw mau brgkt ke rmh gw ga pernah bilang akhirnya dia dateng gw baru masuk kamar mandi haha
nunggulah dia
gw mandi dia bincang2 sm babeh

gw keluar kamar nyokap uda rapih
n kita ccaaaaw jam set12an

smp rumah ka nita
teriak2 memberikan salam
dan keluarlah ka eko (pacarnya ka nita)
masuk masuk, disambut hamster buanyak tenan
ka eko ngambil deh kelincinya, pas gw liat luccuuuu bgt tp uda gede bgt uda 8bulan, tp itu asli lucu :p
apa lg yg gondrong aduh aduh
tp ga minat aaaa :( akhirnya mesen deh yg babynya :)
warna abu2, ka eko tlp tmnnya n bisa di ambil besok
ok, kita siap mau pulang tp ayahnya ka nita keluar ngobrol2 eh ternyata lg ternak ayam jg, namanya apa ya pokonya badannya bogel tp bukan ayam kate. lucu ekornya panjaaang bgt
akihrinya liat-liatlah kita
tp ga, kita ga mau beli haha cm liat liat aja

akhirnya pamit dah tuh pulang
ujan dataaang, tp kita sempet2in jajan banyak sekali (ya beginilah punya pacar yg doyan makan, tp makmur loh asli deh haha)
smp rumah ganti baju dah kita, dimas pake baju gw yg gede buabget
kita ngobrol smbl ngganyem, jam 3an bokap gw tidur dimas jg tidur. malang bgt dh gw -__-
yauda gw nyetrika aja dh tuh smp para lelaki itu bangun (menjelang magrib) itu jg gw banguninnya pake full power -___-
pd bangun pd sholat
gw main game, selesai shlt gw sm dimas mau ke tempat cuci motor, tp pd tutuuup :O
ada 1 yg buka tp kita prediksi bakal ujan lg jd ga jd
eh dia ngomong gini tiba2 :
D : ke rmh aku aja yuk pun, aku blm minum obat kan
G : tp takut a, nnt aku di rumah eceu aja tp ya ?
D : iya syg

ok kita cauw ke rmh tercinta uhuk
seperti biasa karna nyali gw masih cemen buat ke rmhnya gw nunggu di rmh eceu rmhnya pantat2an pdhl sm rmh dimas haaha

selesai dia minum obat, dia nyamper gw, kita pulang dan tuh tp nganterin pindang titipan mas canggih dlu
uda ketemu sm mas canggih, pemberian pindang terlaksana kita pamit dluan
taunya mampir deh tuh di pemda banyak tempat jajanan gtu
kita makan di tenda roti pisang
gw mesen roti telur keju n coca cola susu, dimas pisang coklat keju n fanta susu
lg nunggu pesenan, ada pengamen yg yaaa agak nyolot
kita pd ga punya receh, dimas uda bilang
D : maaf mas
smp berulang kali eh malah pengamennya bilang
P : biasa aja dong bang
beeeuuh dia ga tau laki ge tempramen
dikejarlah tu pengamen sm dimas smp tangan gw sakit nahan dimas
dimas nonjok bibir 2pengamen. haduh haduh ga dpt uang malah dpt bogem ekekek
gw cengo aja ngeliatinnya. deg2an cuy ga sekali gw uda ngeliat dimas kaya gtu -,-
uda dia balik ke dlm gw cm bisa sabarin dia aja
dan dia pun sibuk dgn bbnyaaaaa :@
aahhhhh bete mampus gw klw dia uda main hpnya. gw di abaikan :'(
yauda gw biasain aja
tp lama2 empet
tiba2 emak gw tlp
I : dimas sm gina kan ? dan bla bla bla
D : iya bu iya iya (cm iya doang yg dimas ngomong)

kita pulamg deh tuh. gw uda ngantuk bgt -,- nungguin emak gw pulang
akhirnya kita masing2 sibuk sm hp sendiri dan jam set12 ibu gw baru plg, gw uda tidur tinggal bapak n dimas
ibu pulang gw bangun + ngantrin dimas pulang
dia pulang gw lgsg ke kmr n blesss

good morning haha
gw ktdran :P

dan tibalah tanggal 6maret
dimas dateng jam 12an, dgn membawa seekor penghuni kecil di rumah gw
abu :) warnanya lucu, masih 3bulan betina :)
dgn kandang2nya
setelah menghilangkan setres abu kita ajak main bentar biar dia agak fresh
sementara gw ngecat ulang kandang si abu di taro di bak ekekek
kita ngecat deh tuh, nulis2 nama di trotoar haha
selesai kita jemur
pas ngliat si abu kasian main2 sendiri
D : beli tmnnya yuk de kasian sendirian
G : dmn ? ka nita ?
D : ga usah kita ke pemda aja
yauda kita cauw ke pemda cari yg sejenis n lucu, dpt !
lucu :) gw suka
kaya macan motif bulunya, masih 2bln dan tentunya jantan dong haha
di bungkusnya pake dus buat kue dong ya karna ga ada dus alhasil lucu dianya gutak gitek gw sm dimas ngliatinnya geli sendiri
smp rumah kita satuin n main2lah mereka
ga mau diem bgt, ee mulu, pipis mulu
baru dbersihin kandangnya uda buang kotoran lg
yg lucu si abu pupnya di jadiin jejak buat nyariin dia haha
dimas tidur di gangguin, di cium2in terus sm abu n tutul
ah pokonya susah di ceritainnya yg jelas gw seneng bgt punya pacar yg care sm gw, thank you Dimas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar