Senin, 18 April 2011

Paskibraka Kab. Bogor 2010 : ini merekaaa

Abdul Kholid, Olid. SMAN 1 Leuwiliang.

Yang pertama adalaaaah Olid. Ihiw, Olid, Olid ya, Olid ituuu dia pengibar saudara-saudara. Pengibar sore, tpatnya she is pembentang. Dan dia jg tlah menjadi pembentang salah satu hati sahabat gw haha (rumpinya jgn dlanjut ya, bahaya). Olid baik, dewasa, cekatan, tp MasyaAllah deh jailnya ga tanggung-tanggung. Ehem dia jg atlet taekondow looooh :P tp Olid kadang-kadang suka galak klw kita pada ga bias diem hehe salah kitanya sih yg ribut, tp Olid itu jg baweeeel cekale. Okeylah cukup ttg Olidnya.

Adelia Danti Puspitasari, Adel. SMAN 1 Cibinong.

Lanjut saudara-saudara, ini dia si adel kudel. Ini bocah deemmmeeeen bgt manggil gw inul, aslinya dia mangil gw ina. But, klw alaynya lg kumat manggil gw inul hehe. Dia sahabat gw, salah satu sahabat terdekat gw. Btw, si kudel ini adalah baki pagi saudaa-saudara mancep ga tuuccchh ? haha alaynya kumat. Yap gw sepasukan sm dia pasukan 8, lebih dikenal pasukan inti. Dan yak ini anak terobsesi pgn kurus, yg jd sasaran amukan klw bbnya naik adalh badan gw, yg gw kuruslah, dsuruh makan banyaklah, aiih banyaklah. Klw dia uda stress dgn bbnya saya hanya bias berceramah memarahinya karna diet itu tdk baik ! kita masih dalam masa pertumbuhan, eh udah stop ceramahnya. Lanjut ke Adel. Dia itu soulmate yg tak terpisahkan, ngerjain tugas lg msh capaska apa2nya sm dia, smp jam 11mlm jg di jabanin, berangkat latihan sm dia, plgnya jg sm dia. Smp Kang Daniel aja keheranan gw s mini bocah knp ga bias pisah ? tp waktu TC kita ga sebarak saudra-saudara dan itu smpt bikin kita ketar ketir. Kita lahir cm beda 7hari. Gw 19Agustus dia 26Agustus. Adel asli Jawa. Keluarga kita jg udah deket, tinggal tunggu lamaran (?). adel itu bawel bgt klw gw udah sakit atau ngerengek minta sesuatu. Smp Kang Daniel pernah ngmng gini lg “lo sm Gina mah udah kaya lem sm perangko ada lo ada dia, tp nih klw Gina lg diem pembawaan dia itu dewasaaaa bgt tp klw udah ngmng buseeet bocah bgt, nah kebalikannya lo dah” hah macam mana pula, aku itu dewasa, jd jgn di dengarkan :P haha. Yap emg sih umur tuaan gw 7hari tp sifatnya itu loooh gw jg bingung -_____- okey sudah ya bicarain si kudel.

Ahdiyat Riyadi, Diyat. SMAN 1 Rumpin.

Lanjut ke palu kita, Diyaaat. Diyat ini kepala lurah kita, dengan sabar ia mengayomi kami semua saat di TC, kita yg badung yg di panggil senior buat ngadep Diyat ini, tp aneh oh ya dia itu cowok terputih, bahkan diantara ara wanita, assiik bhs gw haha. Diyat orgnya sabaaaaar bgt. Dewasa ? pastinya. Dan klw didepan dia jg gw bisa kaya bocah bgt -___-. Oya tugasnya adalaaah, pengibar, tepatnya pengerek sore. Tugasnya barengan nih sm olid n ada satu lg nanti deh dceritain jg. Udahan ya ttg Diyatnya.
Akrom Fahmi, Akrom. SMAN 1 Jasinga.
Akrom, yap he is komandan pagi, pasukan gw contoh aba2nya dia “tujuh belas delapan empat lima siap gerak” ekeke yahh yang anak PBB taulah pasti komando bagaimana ? ehem btw, dia adalah pasangan dinner gw waktu pesta 17an hahaha. Waktu itu soleh duluan sbnrnya yg minta gw jd couplenya tapi tiba2 dgn songongnya (bagi soleh) Akrom ngmng gini “Gina dr pd sm soleh, mending sm Akrom aja” hahaha dan tanpa perasaan gw malah ngegandengnya lengan si Akrom, hehe maaf ya soleh :p dan yaa Akrom itu baik, dewasaaaa.

Ana Mariana Ulfa Rahayu, Ana. SMAN 1 Leuwiliang.

AMUR, hehe alias Ana, Ana itu gw heran, dia tuh ga bisa bedain mana cemberut mana senyum coba -__- haha, tp yak lanjut. Ana ini baki sore teman-teman. Ceroboh emang rada ceroboh. But, dia ini baik loh. Ramah kok. Gw deket sm Ana, tp ga sedeket sm Adel, Gigi, n Nia. Ana itu kemayu, tp klw uda ngmng suaranya berat (rata-rata anak leuwiliang memang bgtu).

Ardian Putra W, Tukul. SMK Mekanik Cibinong.

Diaaaaan haha itu panggilan gw, senior lebih sering manggil dia Tukul, karna yaa gtu deh gayanya, tampangnya pokonya emg dia kaya Tukullah. Tp anak2 manggil dia Ardian kok. Gw doing deh kayanya yg manggil dia Dian. Oh My Allah, He is My Hero you knoooow ? haha, tunggu tunggu knp gt ko hero lo ? karna dian ini yg suka gw rengekin minta anter pulang klw pulang mlm ada acara ppi. Hehe, contoh “Diaaaaan anterin Gina pulang ya nanti ya ya ya” smbl tampang melas dr gw, dan ancaman dr Adel haha, jaddiiii klw udah pulang mlm, anak cowok yg mau nebeng sm Dian udah ngerti pasti kedepak klw gw ga ada yg jemput haha. Balik ke intinya, Dian itu kocak, humoris bgtlah, apa lg jaman2nya pra-TC diaaaaa mulu yg kena buat ngehibur kita yg pd capek abis fisik ataupun materi lain sm senior.
Badruzzaman, Badrus. SMAN 1 Cileungsi.
Badrus, mmm badrus itu tukang molor -__- dan yg jd pelayan dia klw dia udah molor ya gw ini huhu. Sbnrnya penyebab utamanya karna dia itu ga doyan daging2an, alias vegetarian. Klw uda saur, sengaja dia semeja sm gw, karna gw udah apal deh kelakuan dia itu. Dia adalah komandan sore, tugasnya sm sm kaya Akrom. Badrus baik, disiplin, tp terhadap waktu ? no way !

Candra Saputra, Candra. SMK PGRI 1 Cibinong,

Candra ? ga banyak yg gw tau ttg dia, yg jelas ini anak paling sering ngeluh minta ijin pgn muntah klw lg latihan, atau ijin ke toilet yaaaa pokonya smcmnyalaaah hehe, mmmm kadang2 candra jg suka gaje apa pemalu ya ? hehe 50:50 lah ya, abisnya dia ga terlalu aktif, jd ga begitu bisa menggambarkan about him, tp candra baik ko.
Deni Maryadi, Deni. SMK PGRI 62 Ciawi.
Deni, fiiuuh Deni itu tmn gila-gilaannya si Adel n Gigi, entah ceritanya rebutan Denilah atau apa. Deni baik, tp kadang2 bikin gw ga nyaman karna suka omes haha. Piss Den. Tp dia care ko sm temen, dia deket sm cewek2, apa dianya yg ganjen trus dktin para putrid ya ? hehe cm dia yg tau.

Dewa, Dewa. SMKN 1 Cibinong.

Dewa, yak si mas yg satu ini udah jarang aktif karna sibuk PKL (rata2 anak yg SMK ga aktif karna PKL). Dewa tugas pagi, dia penjuru tengah saudara2. Bisa anda bayangkan betapa tinggi para penjuru pasukan pagi ckck. Dewa tp baik ko, dia murah senyum. Dewasa ? iyaa tentunya. Rata2 cowok2nya klw urusan ngalah sm cewek pasti ngalah jd bisa di bilang pd dewasakan ya ? contoh: gw main gombal2an sm anak2 (read: Laras, Adel, Gigi, Nana) dia mauuu aja gw suruh bgini iya bgtu iya pdhl dianya lg sakit hehe jahat ya gw dan tmn2 ?

Dwi Astuti, Dwi. SMAN 1 Tajur Halang.

Uwi, Oh My Allah. She is Bunda for me, Adel, n Gigi. Uhuk tp uwi itu galak klw kita pd lelet atau ga sesuai apa yg baginda titahkan haha. Tp dia dewasa ko, swear deh :p baik iya, tp klw dia ga suka sm orang beeuuuuhh jgn harap deh ada rekaman ttg diri lo yg baik di memorinya dia. Maka dari itu jgnlah macem2 pdnya hehe pis bun :D

Ernawan Wiguna, Nawan. MAN Leuwiliang.

Nawan adalah pria bersahadjah, aku ga bisa deskripsiin Nawan banyak soalnya dia agak tertutup sm cewek, tp Nawan itu baik kok, cara dia ngmng dewasa dan pembawaannya jg.

Gina Anjarwati, Gina. SMAN 1 Leuwiliang.

Gina! Oh My Allah, dia ini curang saudara-saudara, dulu waktu pembagian nama antara gw dan gigi dia belum masuk, jd kronologisnya bgini, dulu di ’10 cm ada 2 gina, yaitu gina larasati dan regina cathleya, karna 22nya dipanggil gina, dibikinin tuh pembagian nama, gina larasati gigi, regina cathleya nana. Ehhh Gina anjarwati dateng daaan yg plg bagus dia lengkap Gina. Ini semua namanya gina sodara-sodaraaah. Haha, but no problem. Aku sm Gina deket jg ko, sm kya Ana lah, kita suka cerita2. Oh ya, dia ini dirigen abadi angkatan 2010 haha.

Gina Larasati Utami, Gigi. SMA Plus PGRI Cibinong.

Nah ini dia Gigi. Haha, dia ini koplak, ancur parahlah sm dia. Klw udah sm dia gw ga bisa ga ketawa, tp klw Gigi lg galau dia miih menyendiri dr pd cerita. Cerita ttg Gigi hamper sm sm Adel, tp jauh lbh dket sm Adel gw. Hehe. Klw pembagian lesbong, pacar gw Adel, pacar Gigi NIa, tp klw lg kepepet kita bisa tukeran pasangan loh (?) haha, hmmm pasukan kita kepisah huhu, aku sm Adel tugas pengibaran, pagi. Gigi sm Nia penurunan, sore. Tp ga masalah, kita semua saling kasih support. Mmm waktu dulu pas tugas Gigi hamper ga tugas karna sakitnya kambuh, mmm sedih bgt waktu ngliat dia megap2. Kadang suka sebel karna klw ga diingetin dia ga bakalan deh tuh inget sm obatnya. Tp Alhamdulillah smp sekarang (terakhir gw ketemu dia masih sehat :D)

Guslan Saputra, Guslan. SMKN 1 Gunung Putri.

Guslan, dia pengibar pagi. Apa ya tugasnya, pokonya sebutannya itu tengah. Dia baik, tp klw udah ngerjain orang minta ampun kasian ke org yg di kerjainya. Contoh korban yg paling sering tuh si Kuntur, tp Kunturnya jg dudul udah tau Guslan suka ngejailin masih aja percaya sm apa yg diomongin Guslan, yaaa setidaknya yg ga masuk akal gitu loh Tur hehe. Mmm Guslan itu pinter buat bikin orang semangat, contohnya pas mau tugas, dia kasih kita sugesti yg positif “anggap aja latihan, ayo kita pasti bisa ko jgn pake rasa takut anggap aja kita lg latihan” dan yaaak omongannya itu membantu, gw tenang saat tugas, malah lbh deg2an pas gladi hehe. Dan dia adalah tmn yg care

Kinanty Puji Lestari, Anty. SMAN 1 Cisarua.

Yak ini dia Kinti hehe. Canda deng Anty. Kinti tuh panggilan klw dia udah ngselin. Dia pisah tugas teman2 sm kita2, dia di JaBar jd pembawa baki pagi jg. Anty jg dkt sm gw Adel Gigi n Nia, tp lbh dket sm Nia. Anty tuh baweeeel bgt, ga bisa diem -___-, pernah waktu pas sleksi dia pake kutek merak ngejrng aduh MasyaAllah girlynya minta ampun, haha pis nty. Tp Anty baik ko. Swear Anty itu anaknya rameeeey sekaleee smp kadang2 pgn gw selotip mulutnya, iket tangan dan kakinya, masukin keresek loh (?) haha sadis canda ko, mm Anty klw gw rasa bawelnya itu nurun dari mamahnya, 11 12 hihi pis mah :>

Kuntur Jalassuad, Kuntur. SMAN 1 Parung.

Yak Kuntur, gw pertama kali kenal sm dia pas latgab :D haha, klw yg baru kenal dia pasti mikirnya “ini orang apa patung sih ? datar bgt” tp klw udah kenal hedeeeh sm gilanya sm yg lain, dia ini pengibar, tepatnya pembentang pagi, waktu mau tugas waktu itu Kuntur demam tinggi bgt, smp kita pasukan 8 takut bgt Kuntur kuat ga ? tp Alhamdulillah, dia mengerjakan tugas dgn baik Kuntur itu cuek tapi care, nah loh ? hehe. Tp bnran deh ada Kuntur tuh guna bgt, dia dateng itu pasti ga cuma buat ele-elean. Anaknya aktif, tp waktu itu sempet jg rada sebel sm dia karnaaaa, yak itu td awal2 gw mikir udah mah anaknya kaku, ko kayanya ke pedean bgt sih ? haha but, itu duluuuu

Kurnia Rahmawati, Nia. SMA Plus PGRI Cibinong.

Nia haha unyun. Knp di panggil unyun ? karna giginya kaya kelinci :p tp dia paling sebel klw di panggil “ngkur” atau “kurnia” tp malah orang banyak manggil dia bgtu, Nia itu 11 12 manjanya sm kaya gw. Pokonya ngkur, Adel n Gigi ceritanya samain aja ya hehe

Laras Intan S, Laras. SMAN 2 Cibinong.

Laras, panggilannya jg bunda. Karna Fifi manggil dia bunda, gw sm Adel jg ikutan manggil dia bunda, bunda orgnya dewasa, galak jg. Aih pokonya yg kita tuakan hehe pasti dewasa, galak, disiplin.

Linda Meliyani, Linda. SMAN 1 Ciseeng.

Oh saya ga terlalu dekat dgn Linda, pokonya dia baik
.
M Perbira, Bira. SMK Bina Pendidikan 3.

Haaaaaah bira, where are you ?? bira menghilang entah kemana setelah tugas udah ga pernah ikut kumpul, mgkn karna udah kelas 3 yaa. Tp klw ga ada Bira ga rame haaha. Bira ini penyemangat kita klw latihan, dia yg suka bikin gaduh, terutama klw lari, kita mah udah ga perduli senior teriak2 suruh kita nyanyi pdhl napas aja udah susah minta ampun tp Bira slalu menjadi pemandu sorak yg baik sehingga kita terpacu untuk ikut bernyayi. Asik deeeh haha. Mmm dia jg gila abis hehe suka sok-sokan homo entah itu sm Risman, Rangga atau anak cowok yg bisa dijadiin tmn hombrengnya haha. Dia menyebutnya dgn be a man, aih ga tau deh bnr ga tuh bpokonya dia suka bilang “bi’men”hehe

M Solehuddin, Soleh. SMA

Soleh ? haha Soleh gw ga deket sm dia, yg jelas Soleh itu doyan ngalah thankyou Soleh

M. Khaerurrijal , Rijal. SMA Al Ashriyyah Nurul Iman.

yak rijal ini adalah pembaca do’a abadi. Hehe klw udah dgrin Rijal ngaji aduhai merdu sekali haha. Walaupun dia agamis bgt, dia ga anti cewek ko. Tp emg dia jaga batas, tp dia welcome sm kita

Maya Hanifan, Maya. Kornita.

Mayaaaa. Oh Maya, hehe. Kata anak2 gw sm Maya itu mirip, sekalipun gw udah pake krudung teteeeep aja di bilang mirip, Maya ini kocak jg. Tmn yg asiklah pokonya. Dia pasukan 8 jg bedanya dia sayap kiri, tugasnya bareng gw, pasukan Merah, pagi Maya tuh bawel, dan nekat ! yak nekat bgt malahan, terutama pas TC haha, ppssst maaf tidak bisa diceritakan, takut senior baca hehe

Mellia Andella, Lala. SMAN 1 Parung.

Tinky winky dipsy LALA pooo, hehe kita suka godain Lala bgtu, Lala baik, tp tomboy klw dr luar, tp klw dr dlm cewek bgt ko haha udah ya ttg Lala

Miftahudin, Miftah. SMK Giri Taruna.

Tengtereng tereng ini dia, Udin ! hahaha, Udin ini orang yg smpt bikin gw takut ga mau latihan. Knp na knp ? karnaaaa Udin genit mameeen -__- nih gw certain deh knp gw bilang dia genit waktu dlu awal latihan kan di suruh kenal semua tmn2nya, nah itu banyak kan ya 54 orang matiilah kenalan kilat, nah Udin tuh genit, smp waktu itu gw nangis karna takut ada cowok yg baru gw kenal udah genit gitu sm gw, nih kenalannya bgini
Udin: namanya siapa? Nana: gina, km? (errrr kita ga boleh ngmng gw, lo, atau smcmnya, harus nama, aku, km) Udin: MIF, panggil aja mif. Nana: eh? Ko aneh bgt? Udin: hehe aslinya Miftahudin, tp cukup paggil mif. Daaaaan ga lama pas makan siang kita duduk dktan, pas gw minum teh, mip ngmngg gini ke gw “aduh tehnya manis bgt kaya yg minum” daaaaan gw lgsg kelojotan ngumpet di Gigi karna dgtuin, ah udah ttg Udinnya -__-

Mira Kusuma, Mira. SMA Dwi Warna.

Mira, menghilang ! oh man yg kelas 3 rata2 pd semedi kali ya, ga pernah keliatan batang hidungnya ! sm Mira kita suka ngbrol plg dfb atau sms. Gw deket sm Mira di TC, karna pas pra TC Mira suka absen, jd ga bgtu deket, dia baik, care dan koplak jg haha apa lg klw dia udah ngebentuk mukanya sejelek mungkin haha, pokonya Mira asik buat gila. Btw, dulu Mira ga pake krudung eh pas TC tiba2 pake daaaan hanya beberapa org yg tau klw dia pake krudung karna tidak ingin kehilagan rambutnya yg panjang tenan. Hehe. Nah gw yg doyan godain dia soal rambut. Jd bgini waktu itu pas mlm potong rambut (gw jd contohnya dooong buat ptrinya haha pamer) yg pake krudung rambutnya itu klw di pakein krudung kondenya gede beneeeer jd kaya yg ga rapih gtu, dan beberapa senior mengusulkan untuk dipotong jg, nah desas desus itu membuat ketar ketir yg pd pake krudung salah satunya cewe rambut panjang ini. Hehe gw godain trus tuh, smp mlm pemotongan rambut itu haha

Muhamad Risman, Risman. SMAN 1 Rumpin

Yapp ini dia Risman Tugasnya misah jg sm kita, dia di Nasional. Mksdnya na mksdnya? Jadiii begini, dia itu pasukan paskibraka yg ngibarin di istana Negara, Jakarta coooy. Sadap ga tuh ? haha, pokonya yg tau sedih senangnya si cowok satu ini pasti terharulah, apa lg ttg orangtua, Oh My God termehek-mehek asli (bagi yg punya perasaan). Risman itu baik, hmm dia tuh terobsesi sm gerakan2 lomba anak2 LKBB haha. Semua peserta waktu LKBB Kab. Bogor dia tiru, anaknya aktif, mlh hiper kali ya hehe pis man, ya pokonya Risman baiklah.

Muhammad Anugrah Firza, Firza. SMAN 1 Cibungbulang.

Firzaaaa, haha, atlet taekondo jg sm kaya Olid, Firza baik, tp klw ngomong sm dia gw ga mau liat mukanya karna lucu haha asli kocak, soalnya Firza suka cengo (kaya gw engga aja) hehe. Ehm dia jg pernah deket sm si kudel (eh rumpi) tp ga jd, yaaa gtu deh ceritanya ga blh ya dceritain. Kocak iyalah, hmm tp kayanya semuanya emg punya ke oonan masing2 ya tiap org itu hehe

Muhammad Ikbal, Ikbal. SMAN 1 Babakan Madang.

ea ea ea Ikbal, gw ga tau banyak soal Ikbal, yang jelas waktu itu dia pernah di labrak sm Dimas karna you know whatlah. Tp maaf saudara-saudara gw ga tertarik koo sm dia swear deh -___- waktu itu jd ceritanya lg kenalan tuh kita para putrid setelah plg latihan, tukeran nmr hape. Eh ternyata dia jg ikutan rumpi dan yak dia catetlah nmr gw, mlmnya itu org sms gw. Awalnya gw fine aja, gw anggap tmn biasa, tp makin kesini makin menyeramkan, dan teng terne tereng Dimaslah yg mengambil alih si Ikbal ini. Hehe, maaf ya Bal.

Nafitri Dania, Fifi. SMAN 2 Cibinong.

Ea Fifi, putri tertinggi coooy ya Fifi ini. Fifi jg lumayan manja :P hehe piss Fi. Tp dia baik, enak di ajak ngobrol. Apa ya ttg Fifi bingung hehe. Yg jelas Fifi ini udah kenal gw dr SMP

Novita Sari, Novi. SMK Bina Pandidikan 2.

Novi nih Novi. Hehe 2010 yg baca jgn jutek doong. Hmmm Novi ya, Novi itu dia bulu. Bu lurah. Partnernya Diyat. Hmm dia cadangan baki pagi.

Nurfazrina, Rina. SMKN 1 Gunung Putri.

Rina, yak si mungil ini tadinya hampir jd kandidat baki jg, ehhh taunya diganti sm si Novi. Rina baik, badannya mungil tp menurut gw dia kren kecil2 bisa bawa motor, nah gw ? amit deh hehe ga tau banyak ttg Rina karna emg gw ga terlalu dekat dgn beliau

Nurul Hikmah, Nurul. SMK Giri Taruna.

Hahaha Nurul ! ini adalah spesies yg bisa di bilang aneh, tp Nurul tuh hiburan bangetlah buat kita, khusunya buat para putri karna kepolosan dan perilaku dia, Nurul tuh ga malu2, malah klw gw taksir urat malunya udah putus. Ekekek, abisnya nih ya waktu lg TC kita latihan di Tegar Beriman, lg istirahat kita2 pada duduk, main pijit2an (cewek-cewek, cowok-cowok ya) eh dia enak aja tiduran kaya kentung, cara ngmngnya Nurul jg ya ampuuuun bikin tobat haha pokonya ga ada Nurul ga rame :P

Rangga, Rangga. SMAN 1 Citeureup.

-_____- Rangga samanya sm si Bira, mereka tuh soulmate-an, smp pas TC aja mereka cerita ke cewek2 tanpa malu certain klw mereka mandi berdua, ah pokonya ngakaklah dgrinnya. Tp mereka pd ngilang gtu aja, Bira okelah udah kls 3 tp Rangga ini, sibuk sm olahraganya yahh pokonya dimanapun kalian berdua, gw selalu berdoa yg terbaik untuk kalian. Amin

Ratna Nurul Fauziyah, Ratna. SMAN 1 Citeureup.

Naaah Ratna nih, MC abadi 2010 hehe, nih dia salah satu org yg suka godain gw :O hehe tp gw fine fine aja sih, Ratna itu baik, dia deket sm gw jg, pokonya dia tau deh tingkah pola gw gimana hehe

Regina Cathleya, Nana. SMAN 1 Cibinong.

Dan hallo masa iya saya nulis ttg saya sendiri ? hmmm tidak, ini tidak etis. Jd mari kita lewatkan hehe

Ridha Nuraida, Ridha. SMAN 1 Cibungbulang.

Aaaaa Ridhaaaa, tmn sebarak, tmn mandi bareng, bareng sm Ikky, Risma haha, kita udah pernah liat2an itu tuh wkwk. Ah gila pokonya, nih dia klw ketemu gw ga pernah absen cubitin pipi gw -___-

Ridho Dwi C, Ridho. SMAN 1 Tajur Halang.

Teng terew bang Ridho hehe, si abang yg satu ini adalah pengibar tepatnya pengerek pagi. Ridho tuh suka galak, klw dia ga suka ya dia terang2an ga suka, beuuh pokoknya tajemlah ini orang hehe udah ah ampun ga mau deskripsiin Ridho yg jelas Ridho ini punya pacar namanya AMUR kiw kiw

Risma Primaloka, Risma. SMK Bina Pendidikan 2.

Ea ea ea ini dia Risma ,tmn sebarak gw yg satu lg, hehe. ‘Ma itu panggilan yg paling sering terdengar sebenernya klw manggil dia. Cewek tomboy, hidup jauh dari orangtua huhu pokonya klw urusan orangtua Risma sensitive sekali, dia tuh cewek yg mandiri abis. Oya dia udah kls 3 sekarang. Mau masuk kowal. Keren ga tuh ? semoga lulus dan masuk ya Ma amin

Rizky Agustiara Anggia Putri, Ikky. SMK Penerbangan Angkasa Bogor
.
Ikky, oh I miss her so much sodara-sodaraaaah. ikky menghilang entah kemana, sibuk PKL ? may be Ikky tuh luarnya sangar, pdhl dlmnya ya ampuuuun ga bakal percaya deh, girly abis ! dia pernah ngmng gini sm gw, Risma, Ridha, Siti, Mput “gini ya cewek2 yg lain, beda bgt sm yg dsekola gw, maklum gaulnya sama batangan terus” wkwkw mksdnya batangan tuh cowok (tptnya ehm itunya haha ), klw ngedenger cara dia ngmng smbl dandan mah ngakak deh, mmm Ikky tuh leleeetnya Masya Allah deh, barak 3 paling sering telat ya karna si cewek batangan ini hehe ya ketimangnya ilanglah, celana kulotnya ilang, ah pokonya ada aja yg ilang haha intinya Ikky tuh ceroboh luar binasa wekeke

Sarah Ambar Wulan Putri N. R, Mput. SMK YMA Megamendung.

Mput, yak dia ini pertama orang liat pasti tau dia ini cewek bgt, rempongnyaaaa nujubilah. Tp dia baik ko, anaknya rame, manja jg iya. Ini orang paling demen gunta ganti nmr hape smp gw bigung kebanyakan mana nih nmr dia yg aktif -____- tp so far Mput baik ko. Tp beneran deh dia doyan bnr mandi mlm ckck, ga takut pula ckck

Siti Fatimah, Fatimah. SMAN 1 Gunung Putri.

Fatimah, holah dia ini adalah ibu kos. Hehe. Barak 3 klw ga ada dia nasibnya pasti bakalan sm ancurnya kaya barak yg lain, Fatimah tuh apik bgt, ga bisa liat yg kotor dikit lgsg di sikat abis smp kinclong sm dia, malah kata anak2 naluri babunya dahsyat, haha parah ya, ya atuh bayangin aja ya, kita itu baru tidur jam set12 mlm, di bangunin buat saur jam set3 pagi, orang mah bner2 nikmatin waktu istirahat itu ya ehh dia mah udah bangun dari kapan tau buat nyapu ngepel atau bahkan nyuci. Ya ampuuun apik bgt kan ? smp kadang2 kita yg sekamar suka gemes karna liat dia bebeeereees trus. Lgan kita jg cpk mau ga mau kan harus ikutan bebenah. hehe

Sulih Supartika, Sulih. SMK Taman Sari

Sulih ? dia tuh polos apa bego ya ? itu yg sering gw n anak2 fikirin, atuh dia mau aja di bego2in sm tmn gw adalah. 2010 pasti tau cwek ini siapa, ngalaaaah melulu orgnya, selalu mengalah tanpa pelawanan smp akhirnya di manfaain deh sm salah satu putri. Kasian, tp bikin gemes jg >.<. pokonya pesen buat km ya Lih “ngalah boleh, tp ngalahnya harus yg msh masuk akal, biar orang ga semena-mena sm km”

Syifa Azahra, Syifa. SMKN 1 Cibinong.

Syifa olala hehe, Syifa nih salah satu sekian banyak cewek yg di godain sm salah 1 senior hehe, baik, dewasa bgt, Syif klw udah PKL jg jarang ikut kumpul, tp dia tuh anaknya pemberani loooh. Oh ya kita satu perumahan hehe, tp jarang brgkt pulang bareng abisnya Syifa di anter jemput sang kekasih teyyuus

Tirta Mangun Kusuma, Tirta. SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Yak bang Tirta. Hehe, Tirta ini punya suara yg 11 12 sm tentara yg lg ngomandoin, anaknya kocak, tp klw lg marah atau kecewa sm sesuatu mendingan kabur dr pd mabrur. Tp dia baik ko

Widarma, Darma. SMK Pertiwi.

Ea ea ea Darmon hehe, cowok narsis nih, hehe foto2 yg gw punya pasti banyak dianya yg lain mah jarang2. Tanpa di minta foto malah dia yg minta foto bareng hehe. Tmn centil2an loh (?) hehe centil2an dlm apa dlu nih, dia suka ngecengin org, anaknya baik, daaaan sering bgt ngeledekin gw smp gw ngambek atau udah pgn nangis atau udah ngadu baik ke senior ataupun tmn baru dia berenti melakukan rutinitasnya -____- skrg dia udah kls 3 tp ms aktif teruuuuus (agak kecewa sm yg skrg kls 3 kecuali dia n ‘Ma). Darma tp baik ko, suka mengalah, oya dia itu pengibar tengah kaya Guslan bedanya dia sore, tp dia jg salah satu tmn bedon gw, hehe. Tmn gombal2an yg aduh oonnya ga tanggung2 hehe

Yanne Carolina Sitinjak, Yanne. SMAN 1 Parung.

Yanceh, alias Yanne. Dia ini cewek plg ancur di 2010. Klw yg ga kenal dia mah biasa aja tp yg udah kenal lumayan lama bakal geleng2kepala haha asli anaknya kocak, ancur parah. Tp dia jg apa ya namanya pokonya klw buat unjuk rasa kayanya dia cocok bgt deh haha. Anaknya cablak bgt. Tp klw ga ada dia tuh ga seru. Oya tugasnya dia cadangan baki sore

Yogi Ramdhan Gumilar, Yogi. SMAN 1 Ciawi.

Naaah Yogi ini 11 12nya sm nawan, tp dia baik bgt, n orangnya simple. Pokonya cerita Yogi mah copas aja sm punya Nawan hehe

Hmm kayanya sgitu dulu yaaa sbnrnya ada beberapa org yg ketinggalan, tp siapanya saya lupa. Nanti klw inget pasti di edit deh okey bubuy.

Love, Gina

1 komentar:

  1. ehhh ada anak PPI kab bogor.
    salam kenal ya.
    dari sekolah mana teteh?
    btw udah lama euy ga maen ke pemda lagi.



    =)
    http://trieandis.blogspot.com/

    BalasHapus